!Crap: Cerpen yang bikin pingsan

Percayakah Anda, total sudah 67 orang pingsan mendengar cerita ini dibacakan?

Guts by Chuck Palahniuk

Catatan: Chuck Palahniuk adalah pengarang Fight Club (1996) yang dibuat versi filmnya tahun 1999 (diperankan oleh Edward Norton dan Brad Pitt).

Catatan#2: Lepas dari fakta bahwa Chuck Palahniuk berhasil membuat saya speechless, saya bersyukur di komputer ada tombol “page down”.

5 pemikiran pada “!Crap: Cerpen yang bikin pingsan

  1. wah, nop, bahkan tiada kata yang bisa menjabarkannya *halah!*
    tapi kamu cewek sih, jd mgkn gak gitu parah la. yang paling berasa ya cowok 😀 dan kamu masih bisa teken tombol page down kan? hwakakakak!

    btw… aku lupa bilang.. itu rating cerita 21+ *evil grin* dark comedy.

  2. Ki, novel ‘biru’ bukan seh itu? Hahaha. Pertama kali buka halamannya wis printed in playboy magazine e. Hahaha. Dulu kan kalo aku tanya gimana caranya ben bahasa inggrise apik kayak kamu, saranmu bacao novel ‘biru’. Kikiki. Pingsan aku kii =)

  3. gimana yah nim…
    lah kamu sendiri udah baca blum? 😀
    yang jelas itu adalah “dark comedy”. Yah, memang nyerempet sih, dan sebaiknya dibaca setelah buka (biar bisa puas kalo mau nyawat2 komputer) 😀

Tinggalkan Balasan

