About

Blog ini diawali oleh dua orang iseng yang terpisah jarak, tapi memiliki pemikiran yang sama untuk mengumpulkan ‘crap’ yang selama ini hanya ada dalam pemikiran masing-masing. Seiring waktu, grup gak jelas ini ketambahan satu dua makhluk lagi. So, siapakah kami?

NIKEN seorang cewek yang kadang terlalu banyak bicara, suka mencari teman dan sedang pusing mencari pekerjaan kini bekerja rodi di perusahaan X. hobi jalan-jalan, menemukan passionnya di bidang agraria setelah dicuci otak bekerja di perusahaan X. Motto hidup: the world is made for me to conquer.

HARU seorang cewek pecinta buku dan manga yang berusaha menumbuhkan (kembali) minat bacanya namun malah terjerumus ke dalam lembah kesesatan bernama ‘trashy romance‘. Sedikit introvert, agak cerewet, cerdas, memiliki sense keindahan yang tinggi meski debatable, memiliki ketertarikan yang tinggi di bidang social science. Motto hidup: absurdity is the highest definition of art.

AMI seorang cewek baik-baik, pintar dan pekerja keras yang salah gaul dengan Niken dan haru. cuek, walau kadang suka overthinking, kesan pertama pendiam dan pemalu tapi kalau sudah kenal ternyata hobi cerita, compu-freaks, dan saat ini sedang pusing dengan kuliah dan master thesisnya kembali bekerja membangun tanah airnya *ecieee*. Motto hidup: if I need the moon, I will bring it down myself.

NENE (a.k.a. Psychonene) seorang cewek manis, pecinta manga, gamers, dan part-time manga-ka yang menyimpan sejuta devilish ideas di balik keanggunannya sebagai mbak-mbak kantoran. Sangat bisa berdebat dengan kenek metromini kopaja dan dimintai nasihat tentang hidup hemat di Jakarta. Berkecimpung di dunia keuangan membuat hidupnya tak jauh dari hal-hal yang bersifat pendanaan. Motto hidup: put not your trust in money, but put your money in trust.

Seperti apakah blog ini akan berkembang di tangan keempat kontributor moody ini?

ps: update terbaru tentang kami bisa dilihat di sini.

Iklan

7 pemikiran pada “About

  1. Wah! ganti dong! jgn pake merk..eh nama org d blogrollnya!
    btw,smg bmanfaat n bnyk pgunjung..
    *promosi* WOI AYO MAMPIR SINI..YG PUNYA BLOG INI JOMBLOWATI YANG LAGI NYARI PDAMPING HIDUP..he5x

  2. @sibermedik: yeee.. ini kan blog bersama gtu… 😀 hehehe… ato maksudnya link kamu yang pake “sibermedik” aja yah? ok ok.. thx promosinya….

  3. ehm….

    so.. this is the “home” that mBei and kichi lives together…. yayaya.. i never thought that both of you would like to live together… here 😛

    wakakakakaa……
    thank god that i’m not using this layout XD~
    welcome to WP… and oh.. i’ve moved out from blogdrive 😛

    visit my new home.. okay ^.~

  4. tehee… too much blogs already! so we decided to join in this blog.
    Neh, I’m already “busied” with my LJ, I wonder how about her… *peeps mBei*
    leave your link ne.. I can’t find it here ^^

  5. iyaaaaaaam….
    hihihi… blog ini benernya “blog bersama” ^^ isinya review dan “crap” XD~ sering2 mampir yah.. yah. yah…
    blog personalku di tempat yg laen lagi.. 😀 *hayuh.. coba cari!*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s